Mengenal Bahaya Santet dan Cara Menjauhkan Diri Dari Hal Mistis

Bahaya Santet Masih Dipakai Di Era Modern Dan Masih Berlaku

Bahaya Santet Masih Dipakai Di Era Modern Dan Masih Berlaku

ITUMISTIS - Meski kita hidup di zaman yang sudah serba modern tapi ilmu sihir tetap saja diyakini sebagian orang. Jika kamu terkena, berikut cara menangkal santet yang ampuh untuk dilakukan. Banyak istilah yang digunakan oleh para penyihir untuk mencelakakan korbannya. Antara lain seperti sihir, santet, pellet, sikit, gendam, dan masih banyak lagi.

Dalam prakteknya, dukun santet bisa menggunakan beberapa jenis bahan untuk disatukan sebagai media. Kemudian pencampuran dari berbagai benda tersebut dirapalkan sebuah mantera pemanggilan jin perewangan. Kejahatan gaib berupa santet memang susah dibuktikan dengan pengetahuan modern, tapi percaya tidak percaya kasus santet sampai sekarang masih terdengar gaungnya.

Tentu saja penyakit tersebut tidak bisa dijelaskan secara medis. Nah, agar kamu bisa terbebas dari santet berikut ini bisa menempatkan beberapa Ritual Santetyang masuk dalam kategori musrik.

Santet Tali Gaib

Santet ini sama halnya dengan ilustrasi sebuah tali. Bisa dibilang santet paling mengerikan, pasalnya santet ini korbanya terus dijaga dan dikontrol dalam kurun waktu tertentu. Biasanya akan ada semacam tali gaib yang tersambung antara korban dan pelaku. Jika korban mulai kuat menghadapi santet, maka dukun atau pelaku akan mengisi santet lagi hingga tak ada habisnya.

Santet Khodam

Jenis santet ini bekerja ketika dukun atau pelaku santet mengirimkan makhluk halus seperti jin atau setan kepada korban. Makhluk ini akan mengganggu korban hingga merasukinya. Banyak korban dari santet ini yang bisa mengalami gangguan mental sampai menyebabkan kematian.

Teluh Pelesit Matimang

Santet ini berasal dari Kalimantan, bahkan sangat terkenal di masyarakat Dayak. Korban yang terkena santet ini harus ditolong dalam 40 hari, jika tidak ia akan mengalami kematian yang sangat cepat.

Santet Susuk Konde

Santet ini sangat terkenal di tanah Jawa. Santet susuk konde akan sangat berbahaya bagi manusia jika mengenai manusia. Biasanya korban santet ini akan mengalami berbagai macam penyakit aneh-aneh yang tak masuk akal.

Buhul Cacing Abin

Santet yang terkenal di Sumatera ini menguasai urat saraf manusia. Akibatnya orang bisa mengalami kelumpuhan atau mendapatkan penyakit yang aneh. Jika tak segera diselamatkan maka korban akan meninggal dunia dengan rasa sakit yang sangat maksimal. 

Santet lepas

Santet jenis ini biasanya dikirimkan oleh seseorang atau dukun kepada korban seperti peluru. Santet ini masuk ke dalam tubuh dan dibiarkan begitu saja. Orang yang mengirimnya hanya mengamati dari jauh akan reaksi dari korban.

Santet Susuk

Jenis santet ini biasanya menggunakan benda-benda seperti jarum, paku, lidi, atau apapun itu yang bisa membuat penerima santet ini merasa kesakitan hingga ke ubun-ubun. Biasanya media yang digunakan pun seperti boneka, foto atau benda lainnya.

Media Penangkal Santet Untuk Yang Perlu Ada Dirumah

Macam-macam Santet tersebut adalah bagian yang mungkin beberapa sudah mengetahuinya. Namun, setelah jenis-jenisnya juga mau kasih kamu cara menangkal atau paling tidak menjagamu dari santet.

Pertama, kamu yang percaya ataupun tidak percaya akan hal ini tetap harus tawakhal sama Tuhan. Misalkan kamu tidak percaya, tidak berarti kamu tidak perlu perlindungan Tuhan. Maka dari itu mulailah dengan rajin beribadah sesuai dengan ajaran masing-masing.

Kedua, kamu juga dianjurkan untuk tidur di lantai. Seperti dikutip dari , ilmu santet, terutama jin akan kesulitan mendekat kita yang menempel ke tanah atau lantai. Tinggi tempat tidur maksimal 15 sentimeter.

Ketiga, adalah menanam tanaman yang bermuatan elektron negatif (-). Ini merupakan salah satu cara ilmiah untuk menghindari santet. Misalkan dadap, pacar air, kelor dan bambu kuning, Tanaman tersebut merupakan tanaman-tanaman yang bermuatan negatif. Maka jin ataupun gelombang santet yang dikirim pun akan terpantul karena dipercaya akarnya yang tidak mencengkram bumi secara kuat.

Keempat, adalah jadilah pribadi yang santun. Jangan sekali-sekali menyakiti orang, secara sadar maupun tidak sadar. Segera ucapkan maaf bila kamu merasa ada yang tidak beres antara hubunganmu dengan orang tertentu. Jaga juga perbuatanmu agar tetap disenangi banyak orang.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post